Tertangkap Razia, Ini Pengakuan Muda Mudi ini

tribratanews.polri.go.id – Bangka tengah, Pada hari kamis (22/06/2017) Pukul 22.30 Wib Polsek Lubuk Besar melaksanakan kegiatan razia K2YD bersama Sat Pol PP Kecamatan, Senkom Lubuk Besar, FKPM Lubuk Besar dan Anggota Polsek Lubuk Besar yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Lubuk Besar Ipda Samsul Bayumi, S.H.

Pada saat pelaksanaan razia tim K2YD (kegiatan kepolisian yang ditingkatkan) menyusuri tempat-tempat yang rawan kamtibmas dan tempat-tempat yang sering digunakan muda mudi untuk nongkrong dan pacaran. Setelah beberapa jam melaksanakan Razia bersama, Tim K2YD menemukan 2 (dua) orang pasangan muda mudi yang sedang asik pacaran pada malam hari di Tempat-tempat yang gelap. Selanjutnya 2 (dua) orang pasangan muda mudi tersebut dibawah ke Polsek Lubuk Besar untuk dimintai keterangan.

Setelah dimintai keterangan 2 (dua) orang pasangan tersebut memang sering nongkrong dan ketemuan di sekitar daerah Air pam kelubi Desa Lubuk Besar, selanjutnya Anggota Polsek mencatat identitas dari kedua pasangan tersebut dan meminta agar menghubungi orang tua masing-masing untuk diketahui dan dijemput pulang. Tidak beberapa lama, orang tua dari 2 (dua) orang pasangan muda mudi tersebut datang, selanjutnya Kapolsek Lubuk Besar pun bertanya kepada orang tuanya” Mengapa anak perempuannya keluar malam?
Jawab orang tua” Td anak kami ini izin keluar rumah katanya mau mencari makan diluar. Eh, tau-taunya kena razia.

Selanjutnya Kapolsek Lubuk Besar memberikan himbauan dan arahan kepada kedua pasangan muda mudi tersebut agar tidak nongkrong dan pacaran di tempat-tempat yang gelap dan sampai larut malam, terlebih lagi ini bulan suci Ramadhan. Apabila perbuatan ini terulang kembali, Polsek Lubuk Besar akan memberikan sanksi tegas.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password