Cegah KKN, Pejabat Polres Grobogan tandatangani Pakta Integritas

img-20170109-wa0339
Pejabat Polres Grobogan tandatangani Pakta Integritas dihadapan Kapolres
Pejabat Polres Grobogan tandatangani Pakta Integritas dihadapan Kapolres

Tribratanews.polri.go.id – Sejumlah pejabat kuasa pengguna anggaran( KPA) Polres Grobogan melakukan penandatanganan Pakta Integritas Anti KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme). Mereka pun diharapkan dapat berperan serta dalam pemberantasan KKN.

“Sesuai dengan Misi Kapolri Jendral Tito Karnavian yaitu Meningkatkan Kualitas Pelayanan Prima dan Kepercayaan Publik kepada Kepolisian RI,” jelas  Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning SIK MH, Senin (9/1/2017)

Disampaikan, pakta integritas diwajibkan bagi para pimpinan Polri khususnya di Polres Grobogan yang menggunakan anggaran agar proaktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi.

“Sekaligus janji khususnya kepada diri sendiri untuk melaksanakan tugas sesuai maupun menjalan peraturan perundang-undangan dan tidak akan melakukan KKN,” katanya.

Selain menjadi komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, dilaksanakannya pakta integritas ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan keterbukaan, kejujuran, sehingga pelaksanaan tugas berjalan dengan baik.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password