Ops Ramadniya di Grobogan : Kapolres Turun Langsung Tertibkan Petugas Parkir

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano gunakan trail bersama Tim URC Gabungan Sabhara, Lantas dan Reskrim, melakukan penertiban dan pembinaan terhadap tukang parkir, Sabtu (24/6/2017) pagi.

Kegiatan bertujuan mengurangi kemacetan yang terjadi di sepanjang Jalan A Yani depan Pasar Purwodadi, selain akibat parkir yang sembarangan terkadang juga karena ulah tukang parkir yang nakal

Selain melaksanakan patroli juga melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada tukang parkir. Dalam himbauannya, Kapolres menyampaikan pada petugas parkir ikut membantu tugas Kepolisian dalam hal keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

AKBP Satria mengatakan, agar para petugas parkir mengutamakan keamanan dan ketertiban, sehingga tidak mengganggu penguna jalan lainnya. Apalagi arus mudik mengalami peningkatan.

“Jangan sampai kendaraan yang keluar masuk menyebabkan kesemrawutan bahkan kemacetan jalan,” kata AKBP Satria.

Selain itu Kapolres juga menghimbau agar petugas parkir tidak memberhentikan kendaraan pengguna jalan dengan semaunya karena dapat membahayakan kendaraan lainnya dan memicu terjadinya kecelakaan dan kemacetan.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password