Bersama Forkompinda, Kapolres Banyumas Kunjungi Pos Pengamanan Ops Ramadniya 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolres Banyumas Polda Jawa Tengah AKBP Azis Andriansyah SH, S.Ik, M.Hum, bersama Bupati Banyumas Ir. Ahmad Husein dan pejabat forkompinda lainya meninjau kesiapan personil di Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ramadniya Candi 2017. Selain melihat kelengkapan sarana dan prasarana, para pimpinan Muspida Kabupaten Banyumas juga memberikan bingkisan kepada petugas Pos PAM, Kamis (22/6-2017).

Kapolres Banyumas mengatakan, kunjungannya ke Pos Pam bersama Muspida tersebut sebagai bentuk perhatian pimpinan terhadap para petugas yang bersiaga melayani para pemudik dengan mengatur arus lalulintas, memberikan bantuan informasi, pelayanan kesehatan dan bantuan lain yang diperlukan dilapangan.

“Para petugas tersebut perlu mendapatkan perhatian, lantaran di saat orang lain bersiap merayakan hari raya dan mudik, para petugas masih melakukan tugasnya hingga arus balik,”katanya.

Kepada seluruh personil Pospam yang dikunjungi, Bupati Banyumas juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan arus mudik lebaran Operasi Ramadniya 2017.

“Pemberian bingkisan kepada para personil sekedar untuk memotivasi pengamanan lebaran, agar dalam bertugas dapat lebih bersemangat dalam melayani para pemudik,” kata Bupati.

Selain itu, Kapolres Banyumas mengatakan untuk perkiraan volume kendaraan dari arah barat, baik Jakarta maupun Bandung akan meningkat pada hari Kamis (22/6), hingga tanggal (23/6) arus kendaraan yang melintasi wilayah Banyumas diprediksikan mengalami kepadatan.

“Pemudik diharapkan mengurangi kecepatan saat memasuki wilayah kecamatan Pekuncen, sebab jalan Nasional diwilayah tersebut banyak tikungan, dekat dengan tebing serta jurang. Untuk itu dihimbau kepada para petugas dan masyarakat yang hendak melintas
dijalur utama wilayah Pekuncen untuk selalu waspada dan berhati-hati, “ungkap Kapolres.

Penulis : Sukiyah
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password