Jelang Idul Fitri 1438, Polri dan TNI Kompak Bersihkan Masjid

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Dalam rangka terus menjaga iklim yang sejuk dan kondusif di wilayah hukum Polres Grobogan terus melakukan kegiatan kemanusiaan.

Salah satunya kegiatan Bhakti Sosial yakni bersih – bersih tempat ibadah. Seperti yang di lakukan oleh jajaran Polsek Tegowanu. Pagi tadi Jum’at (23/6) di pimpin langsung Kapolsek Tegowanu AKP Bambang beserta jajarannya Dan Danramil Tegowanu Kapt Wagimin melakukan bersih -bersih masjid.

Bukan hanya bersih-bersih masjid melainkan juga memberikan bantuan berupa alat pembersih masjid seperti sapu dan alat pel lantai masjid.

Dalam keterangannya Kapolsek Tegowanu AKP Bambang di sela -sela kegiatannya mengatakan bahwa kegiatan ini di lakukan guna menciptakan iklim kondusif di tengah -tengah masyarakat dan mencegah timbulnya paham radikalisme di tengah-tengah masyarakat selain itu juga menciptakan kerukunan antar umat beragama, terangnya.

“kegiatan ini kami lakukan selain untuk menciptakan kerukunan antar umat beragama juga agar situasi menjadi kondusif dan ini juga dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke71, adapun kegiatan bersih-bersih ini di lakukan di masjid Al Irsyad di Tegowanu Kulon dan di masjid At Taqwa di Tegowanu Wetan, ” jelasnya.

Sementara itu kegiatan tersebut di sambut baik oleh Kyai Ahmad Toha (61) selaku pembina masjid Al irsyad.

“sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tegowanu beserta jajarannya dan Danramil Tegowanu Kapt. Wagimin yang telah memberikan bantuan alat -alat kebersihan masjid, semoga dengan bantuannya dapat bermanfaat dan barokah, ” tuturnya

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password