Dukung Pengamanan Lebaran 2017 di Kota Tegal, Bhayangkari Berikan Bingkisan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Untuk memberikan dukungan dan semangat bagi anggota yang sedang melaksanakan tugas pengamanan lebaran 2017, Bhayangkari Cabang Tegal Kota mengunjungi sejumlah Pospam Ramadniya Candi 2017, Jumat (23/06/2017) malam.

Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Kota, Ny Hesti Ronny Thabaa menuturkan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Bhayangkari kepada petugas yang melaksanakan pengamanan.

“Selain dukungan berupa do’a, kita juga memberikan dukungan secara moril kepada para suami kita yang sedang bertugas dilapangan dalam pengamanan arus mudik tahun ini,” ujar Ny Hesti Ronny Thabaa disela-sela kunjungan

IMG-20170623-WA0551Menurutnya selain memberikan motivasi kepada setiap petugas dalam menjaga keselamatan para pemudik ke kampung halamannya, para Ibu – ibu Bhayangkari ini memberikan bingkisan disejumlah Pos Pelayanan, diantaranya Pos Terminal, Pos Stasiun, Pos Maya dan Pos Pertigaan Coyo.

Dalam kesempatan ini, Ny Hesti juga berpesan kepada seluruh anggota Pos Pam yang sedang bertugas, agar berhati-hati dalam menjalankan tugasnya, dan tidak lupa menjaga kesehatan sehingga dapat memberikan pelayanan secara maksimal pada masyarakat.

Sementara itu Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE. yang turut mendampingi kegiatan Bhayangkari tersebut menyampaikan, itu merupakan wujud dorongan kepada seluruh petugas khususnya anggota Polri yang bertugas di Pospam.

Semoga tetap semangat dan menjadikan motivasi tersendiri bagi seluruh anggota, terlebih saat ini dalam mengamankan puncak arus mudik. Dan malam ini kami akan All Out mengamankan masyarakat yang mudik ,” tuturnya

Penulis : Kurnia Res Tegal Kota

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password