Kapolda dan Gubernur Sumbar Cek Pos Pam, Situasi Terpantau Aman dan Lancar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat, Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum memastikan situasi menjelang Idul Fitri 1438 Hijriah diwilayah Sumbar sampai saat ini masih lancar dan tidak ada kejadian menonjol. Selain itu kesiapan personel di seluruh pos pengamanan (pospam) juga sudah siap.

Terhadap lokasi yang rawan kemacetan dan bencana longsor di wilayah hukumnya, Polda Sumbar dan Pemerintah Daerah Sumbar sudah menempatkan personel di lokasi itu dan menyediakan alat berat yang siap dipergunakan.

Kesiapan itu disampaikannya ketika meninjau Pospam Operasi Ramadniya 2017 di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Pos Pam di bawah Fly Over Duku dan Pospam Danau Cimpago bersama Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Kamis (22/6) sore.

“Menyambut lebaran kita sudah siapkan personel lengkap dari Polri serta instansi lainnya. Ini untuk antisipasi¬†kemacetan, semua yang rawan rawan macet kita tambah kekuatan, jalur rawan longsor juga ditambah anggota,” kata Kapolda Sumbar.

Irjen Pol Fakhrizal juga berharap kepada masyarakat Sumbar untuk dapat menikmati susana lebaran dengan aman, nyaman dan tentram. Karena itu ia meminta kepada masayarakat agar menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.(*).

Penulis : R. Fauzi/Sumbar

Editor : Umi Fadilah

Publish : R. Fauzi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password