Kunjungi Beberapa Pos Pengamanan, Wakapolda Sumbar : Jaga Sikap Penampilan Selama Bertugas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Wakapolda Brigjen Pol Dra. Nur Afiah, MH tadi pagi melaksanakan kunjungan ke beberapa Pos Pengamanan yang ada di wilayah Kota Padang, Jumat (23/6).

Pos pengamanan yang dikunjungi oleh Brigjen Pol Nur Afiah diantaranya Pos Pam Transmart Padang, Pos Pam Lubuk Buaya dan Pos Pam Basko di Air Tawar Kecamatan Padang Utara.

Sewaktu tiba di Pos Pam Basko, kedatangan orang nomor dua di Polda Sumbar ini disambut oleh Kapolsek Padang Utara Kompol Zulkafde beserta petugas pengamanan, yang terdiri dari personil Polresta Padang, Sat Pol PP Padang dan petugas Kesehatan.

IMG-20170623-WA0076

Setibanya di pos tersebut, Wakapolda Sumbar menanyakan jumlah personel pengamanan, dan hambatan dalam melaksanakan tugas pengamanan di wilayah Pos Pengamanan Basko.

Brigjen Pol Nur Afiah juga meminta kepada petugas jaga untuk selalu menjaga sikap penampilan selama bertugas, dan jaga kesehatan, serta selalu koordinasi dengan instansi terkait.

“Di penjagaan Pos Pengamanan untuk selalu siap. Kalau ada kejadian menonjol jangan lupa koordinasi dengan instansi terkait”, ucap Wakapolda Sumbar.

IMG-20170623-WA0084

Diakhir kunjungannya, Brigjen Pol Nur Afiah memberikan bantuan makanan dan minuman kepada petugas piket pengamanan.(*).

Penulis : R. Fauzi/Sumbar
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi/Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password