Sinergitas pengamanan di Pos PAM Lebaran 2017 Polres Bengkayang

Tribratanews.polri.go.id polda kalbar polres bengkayang polsek bengkayang lakukan penjagaan di pos pam Lebaran 2017. Ops Kepolisian Ramadniya 2017. 21 juni 2017

Upacara Gelar Pasukan dengan Sandi Operasi Kepolisian Ramadniya 2017 di Polres Bengkayang tanggal 19 juni 2017 berarti dimulainya Pengamanan Lebaran yang dipusatkan di Pos PAM Lebaran 2017 yang berlangsung selama 19 hari.

Tujuan dari pelaksanaan pengamanan yaitu demi keamanan dan kenyamanan baik pemudik lebaran dan seluruh warga yang merayakan Lebaran, khususnya di wilayah Kota Bengkayang.

Polri dalam pengaman lebaran melibatkan unsur Dishub dan Sat Pol PP sehingga sinergitas tersebut turut menambah kekuatan pengamanan. Bekerjasama dalam menciptakan situasi aman dan terkendali antar instansi maupun masyarakat.

Di setiap jam jam rawan anggota Pos PAM Bengkayang bersama melaksanakan patroli, menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga serta menekan jumlah tindak kriminal yang biasanya meningkat saat menghadapi hari besar.

Menghimbau kepada pengguna jalan dan seluruh masyarakat untuk “Patuhi peraturan lalu lintas, mengutamakan keselamatan dan selalu berhati-hati dalam berkendara, apabila lelah dan mengantuk silakan beristirahat, jangan memaksakan diri yang kemudian bisa berakibat fatal. Di Pos PAM Bengkayang sudah disiapkan tempat bagi warga atau para pemudik saat perjalanan yang perlu beristirahat, silakan..” imbuh Perwira Pengendali Pos PAM Bengkayang Iptu Dhanie Sukmo.

Penulis : Karmansyah
Editor : Umi fadillah
Publish : Cucu syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password