Petugas Gabungan Polres Mempawah Cek Kelayakan Angkutan Umum

Menjelang perayaan hari raya idhul Fitri 1438 H, banyak masyarakat yang akan pulang ke kampung halamannya, untuk bersilaturahmi kepada keluarga.

Namun tidak semua masyarakat yang akan mudik menggunakan kendaraan pribadi, transportasi umum yang masih menjadi pilihan sebagian warga untuk mudik.

Agar para pemudik sampai ditujuan dengan aman dan selamat petugas gabungan Dinas perhubungan dan Satuan Lalu lintas Polres Mempawah melakukan uji kelayakan kendaraan yang akan digunakan sebagai transportasi masyarakat yang akan mudik.

Pelaksanaan uji kelayakan dilaksanakan di terminal sungai pinyuh , Kamis (22/6) dengan melakukan pengecekan terhadap berbagi fungsi vital dari kendaraan yang akan mengangkut para pemudik.

Kasat Lantas Polres Mempawah AKP Anne Tria Sefina SH. Ketika dikonfirmasi dalam pelaksanaan kegiatan menyatakan , kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya kecelakaan yang di akibatkan karena kurang siapnya kendaraan baik dari segi kelayakan maupun pengendara yang mengawakinya .

Apabila kondisi kendaraan prima dan siap untuk beroprasi di jalan, maka para penumpang yang akan mudik dapat sampai di tujuan dengan selamat ” ujar ” anne “

Penulis : Imam Widhiatmoko
Editor : Umi Fadilah/Sugeng Hs.
Publish : Cucu Syafiudin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password