Kapolsek Cek Kekuatan Personilnya Menghadapi Kegiatan Malam Takbir Dan Sholat Ied

IMG-20170623-WA0015

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sintang-Jumat (23/06/2017) jelang H -2 Idul Fitri 1438 H bertempat di halaman mapolsek Kayan Hilir Kapolsek Kayan Hilir Iptu Abdurahman melaksanakan apel kesiapan dalam rangka pengecekan kekuatan anggota Polsek Kayan Hilir.

Kegiatan yang di ikuti oleh seluruh anggota polsek Kayan Hilir ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam menjelang H -2 Idul Fitri 1438 H menurut Kapolsek Kayan Hilir Iptu Abdurahman, “Apel kesiapan ini untuk mengecek kesiapan anggota dalam rangka ops Ramadniya 2017 baik kesiapan diri perorangan,kesiapan Pos Pelayanan Ops Ramadniya maupun kesiapan data. Kendati arus mudik lalu lintas di Kayan Hilir tidak terlalu padat akan tetapi meningkatnya justru pada aktifitas masyarakat Kayan Hilir untuk berbelanja kebutuhan di pasar menjelang Idul Fitri.

Semakin meningkatnya aktifitas masyarakat menjelang hari Raya Idul Fitri 1438 H,polsek Kayan Hilir lakukan pengamanan guna menjaga situasi Kamtibmas yang nyaman dan kondusif.

Pengecekan ini juga untuk memastikan kesiapan Personil pada saat nanti akan digelarnya Malam Takbir dan pelaksanaan Sholat Ied di Nanga Mau, Kecamatan Kayan Hilir,” pungkas Iptu Abdurahman.

Penulis : charles.ps
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password