Antusias Warga Datangi Bazar, Polsek Monterado Lakukan Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Kepolisian Sektor Monterado melakukan pengamanan kegiatan Bazar Gula Murah yang digelar oleh Ormas Laskar Merah Putih (23/06/2017).

Bertempat di dusun Tauladan desa Gerantung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang telah dilaksanakan Bazar Gula Murah yang digelar oleh Ormas Laskar Merah Putih yang dipimpin oleh bapak Hendrik.

Bazar yang dilaksanakan oleh Ormas Laskar Merah Putih ini dihadiri oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH, Kepala Dusun Tauladan, Tokoh Masyarakat desa Gerantung, Masyarakat desa Gerantung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Dalam kegiatan Bazar tersebut barang yang dijual adalah Gula Pasir yang sudah dipersiapkan untuk 500 orang, Gula Pasir dijual dengan harga Rp 10.000 Per Kg, sementara setiap paketnya mendapatkan jatah Gula Pasir sebanyak 2 Kg.

IMG_8632

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH juga diberikan kesempatan oleh Ormas Laskar Merah Putih untuk menyerahkan satu paket Bazar yang berisikan Gula Pasir kepada salah satu warga desa Gerantung sebagai simbolis kegiatan di mulai. Untuk memastikan agar kegiatan Bazar tersebut berjalan lancar dan kondusif, Kapolsek Monterado pun menurunkan personil Pengamanan saat kegiatan tersebut berlangsung.

“Tujuan kegiatan ini dilakukan untuk memberikan keringanan kepada masyarakat khususnya warga Muslim untuk memenuhi kebutuhan hari Raya Idul Fitri. Pengamanan memang harus dilakukan karena kita memprediksi antusias warga cukup besar untuk hadir di lokasi Bazar tersebut, Pengamanan dilakukan untuk memberikan kelancaran dan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung maupun penyelenggara “. Jelas Kapolsek Monterado saat ditemui.

Kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 09.00 Wib sampai dengan 11.30 Wib tersebut berlangsung aman dan kondusif.

Bapak Hendrik selaku penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian Sektor Monterado yang telah memberikan Pengamanan.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password