Maksimalkan Kinerja Di Lapangan, Kapolres Metro Lampung Inventaris Kendaraan Dinas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Metro Lampung, Inventarisis dan Pengecekan Kendaraan Bermotor mengawali kegiatan kepala kepolisian resor (Kapolres Metro) AKBP Rali Muskitta, S.IK,  pada penggelaran kendaraan dinas Polres Metro dan Jajaran di Lapangan Samber Kota Metro Lampung, Senin (9/1/17).

Hal ini ditujukan untuk kelancaran serta memaksimalkan kinerja anggota di lapangan dalam melakukan patroli sehingga diharapkan dengan adanya pengecekan kendaraan dinas tersebut dapat siap pakai saat dibutuhkan dengan cepat dan mudah, kepada setiap anggota dalam melakukan tugasnya untuk menjaga keamanan serta kenyamanan guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya masing-masing.

“Invetarisir  kendaraan dinas baik sepeda motor, mobil roda 4 maupun R6 yang dipergunakan anggota Polres Metro dan jajaran guna mengetahui kesiapan saat digunakan termasuk surat-surat pemakaian kendaraan dinas”,  kata Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Dery Agung Wijaya.

Selain daripada itu untuk mengurangi kerusakan, kendaraan dinas hanya dipergunakan untuk keperluan dinas operasional kepolisian.

“gunakan kendaraan dinas sebaik-baiknya, jangan sampai kendaraan dinas dipergunakan untuk kepentingan pribadi” tegas AKBP Rali Muskitta, S.IK.

 

Hendra Saputra – Polres Metro Lampung

Editor : N.Muslih

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password