Polres Tolitoli All Out Melaksanakan Pengamanan Lebaran 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Wakapolres Tolitoli dan Kasat Lantas Polres Tolitoli melakukan pengawasan terhadap personil Polres Tolitoli dan Dinas Perhubungan yang melakukan pengaturan Lalu Lintas di Plaza Tolitoli, Jumat, (23/6/2017), pukul 20.50 WITA.

IMG_20170623_214438

Berjalan kaki, 2 Perwira ini mengitari pusat perbelanjaan di Tolitoli, menghimbau kepada petugas parkir agar kendaraan yang diparkir tidak banyak memakan badan jalan.

IMG_20170623_214457

“Hati-hati ya pak, tanggung jawab barangnya orang jangan sampai hilang”, ujar Kasat Lantas, Iptu Amran Agus kepada salah satu petugas parkir.

Berlanjut, mereka mengontrol personil Sat Lantas dan Dinas Perhubungan yang sedang mengatur arus lalu lintas agar tidak macet, “jangan biarkan kendaraan roda 4 masuk di jalur ini! apapun alasannya, kembali Kasat Lantas mengarahkan anggotanya.

IMG_20170623_214520

Mengetahui adanya kerawanan yang bisa saja terjadi di tengah keramaian, Wakapolres Tolitoli dan Kasat Lantas menyambangi penjual di dalam Plaza, untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dengan kehadiran Polisi.

Tak hanya di Plaza Tolitoli, Kasat Lantas menjelaskan bahwa dia mengerahkan anggotanya untuk mengamankan di tempat lain, “ada juga yang patroli mereka bertugas melihat situasi, dan ada juga yang di Masjid Agung dan Bundaran Cengkeh”.

Maksud dari patroli itu sendiri agar dapat mencegah kejahatan dan bagi pelaku kejahatan, dapat mengurungkan niatnya karena ada kehadiran Polisi.

Penulis : Hernawan Saputra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hernawan Saputra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password