Kapolsek Saka Gelar Buka Puasa Bersama sekaligus Santunan Anak Yatim

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Polsek kawasan sunda kelapa gelar acara berbuka puasa bersama dan memberikan santunan kepada 20 anak yatim serta masyarakat kawasan sunda kelapa yang di ketuai oleh kapolsek Kompol Joko Agus Wulantoro SH.

Selain itu, kapolsek Kompol Joko Agus santuni anak yatim yang berada di lingkungan muara angke menjelang berbuka puasa bersama Pt SSA di yang bertempat di pelabuhan Kaliadem muara angke.

IMG-20170623-WA0083

kegiatan tersebut adalah suatu bentuk agenda tahunan Polsek sunda kelapa selain ajang silaturrahmi bersama tokoh adat, tokoh masyarakat serta berbagi ke anak yatim, juga menambh nilai positif di bulan suci ramadhan ini.
Kapolsek berharap melalui kegiatan seperti ini dapat terjalin hubungan yang harmonis antara polri dan masyarakat sehinga menciptakan wilayah yang aman dan nyaman”.ungkap Kompol Joko Agus.

kepada Masyarakat kapolsek juga mengaku, ingin berbagi kepada anak-anak yatim yang ada disekitaran muara angke semoga santunan ini bisa dimanfaatkan anak-anak untuk keperluan lebaran nantinya.

Ketua PT SSSA dikali adem muara angke mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polsek sunda kelapa yang mengundang tokoh adat dan masyarakat serta anak yatim dalam buka puasa bersama.

Adapun penyampaian bapak Rukidi Sebagai tokoh adat, kami menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Polsek ini, semoga kedepan cara-cara pendekatan seperti ini dapat terus berlanjut guna terjalinya hubungan yang baik antara polsek dan masyarakat muara angke.

Penulis  : Harun

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Harun

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password