Kapolres Lampung Barat Berikan Pertolongan Pertama Korban Laka Tunggal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik saat melintas hendak melakukan pengecekan di 4 Pos Pam Lebaran 2 Pos Pantau dan 4 Pos Yan salah satunya Pospam Sumberjaya. bersama anggotanya melihat kecelakaan  tunggal di jalan lintas sumberjaya-Liwa salah satu perempuan pengendara roda dua yakni Nani, sepeda motor  yang dikendarainya masuk lubang dan terjadi kecelakaan tunggal.

WhatsApp Image 2017-06-22 at 15.32.24Melihat kejadian tersebut Kapolres dengan segera sigap langsung berhenti untuk memberikan pertolongan pertama kepada korban, dalam kecelakaan tersebut korban mengalami luka  pada bagian kaki dan tangan serta mulut karena ada gigi yg tanggal. Sedangkan R2 kendaraan yang dikendarai mengalami rusak, saat itu juga  korban di bopong/ diangkat diantar Kapolres menggunakan mobilnya ke puskesmas terdekat guna mendapat perawatan tim medis.

Kapolres Lampung Barat  juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara, patuhi aturan berlalulintas dan perhatikan jalan ketika mengendarai kendaraanya sehingga saat melintas jalan berlubang bisa dihindarinya, jangan sambil menelepon karena dapat membahayakan si pengendara itu sendiri juga orang lain, apa lagi menjelang hari raya banyak kendaraan yang melintas utamakan keselamatan di jalan saat berkendara. Kepada instansi terkait, mohon segera respon memperbaiki jalan yang berlobang tersebut supaya masyarakat tidak menjadi korban-korban kecelakaan lagi, “ Imbuh Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. pada Jumat (23/06/2017).

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password