Jalin Silahturahmi, Polsek dan 14 Komunitas Jawai Buka Puasa Bersama

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, Dalam suasana menjelang Idul Fitri ini terlihat di halaman mako Polsek Jawai dipadati Komunitas muda mudi Jawai dari 14 Komunitas yang berada di Jawai dengan membawa sepeda motornya yang disusun rapi sambil membenahi tempat pertemuan untuk acara Buka puasa bersama Muspika Jawai.

Acara yang diadakan Komunitas Jawai ini dianggap positif oleh Kapolsek Jawai Iptu Prambudi. P dan yang paling utama dalam acara ini adalah untuk menjalin tali silahturahmi antara Komunitas Jawai dan para muspika serta Masyarakat Jawai pun merespon baik dikarenakan biasanya Komunitas motot Jawai yang dilihat masyarakat pada ugal ugalan bermotor namun pada hari ini, Kamis (22/6/2017) pukul 15.00 pengadaan acara buka bersama yang digelar di depan muka umum khalayak ramai sudah dianggap positif dari Masyarakat sekitar.

Buka bersama ini dihadiri para Muspika Jawai seperti, Camat Jawai H. Budi Susanto, Kapolsek Jawai Iptu Prambudi, Kepala KUA, Anggota DPRD Minkong, para Toga Tomas dan Toda, Para Bhabinkamtibmas Polsek Jawai dab peserta 14 Komunitas Jawai ikut meriahkan buka puasa bersama.

Pada kesempatan ini kata Sambutan dari Kapolsek diawali dengan perkenalan diri dan dengan ucapan terimakasih atas acara yang diadakan komunitas muda mudi Jawai dengab berharap kepada seluruh Komunitas Jawai agar giat positif ini tatap di jaga dan ditingkatkan guna menjalin hubungan dan kerja sama dalam menjaga keamanan dilungkungannya.

Selain itu Kapolsek Jawai juga menyampaikan kepada komunitas motor untuk mengantisipasi 3c (curat, curas dan curanmor) dengan saling kerja sama dan tanggap apabila ada hal tersebut terjadi.

Berbagai rangkaian kegitan tersebut yang dimulai dengan acara pembukaan kata Sambutan dari Camat Jawai, Kapolsek, Tausiah ceramah daru Kepala KUA pemberian piagam untuk perwakilan Komunitas bahkan sampai solat Mahgrip berjamaah membuat buka bersama ini akan selalu dikenang dan mempererat hubungan yang dijalin.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : UmiFadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password