Kapolsek Jawai Selatan Memasang Spanduk Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Polsek Jawai Selatan. Kamis, (22/06/2017) jam 09.00 s/d 11.00 wib. Kapolsek Ipda Ambril, SH beserta anggota memasang spanduk ucapan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M di Wilkum Polsek Jawai Selatan Kec. Jawai Selatan.

Spanduk tersebut dipasang di depan Mako Polsek Jasel, Pelabuhan Sei Batang Ds. Jelu Air dan Pasar Matang Suri Ds. Matang Tetap dengan ucapan“ Kapolsek dan Ketua Bhayangkari beserta Anggota Polsek Jawai Selatan mengucapkan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M dan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin“, pemasangan spanduk ini sebagai ucapan hari raya untuk warga Masyarakat, yang mana sebentar lagi Umat Muslim akan merayakan hari raya Idul fitri setelah bulan puasa, sebagai bentuk untuk lebih mendekatkan diri lagi kepada masyarakat luas di wilayah hukum polsek Jasel.

Setelah memasang spanduk, Kapolsek menghimbauan kepada masyarakat “apabila hendak meninggalkan rumah, rumah sudah dalam keadaan terkunci, aliran listri yang tidak penting segera di matikan dan cek kompor gas serta Waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor dan pastikan terkunci ganda saat diparkir mengingat mendekati hari kemenangan tindak pidana kriminal semakin marak” tutur Kapolsek

Penulis : Machmud Ridwan
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password