Cek Kesiapan Personil, Kapolres Kunjungi Polsek Jajaran

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sanggau, Kepala Kepolisian Resort Sanggau AKBP Oki Waskito SH, S.IK, M.SI melakukan kunjungan kerja ke polsek jajaran. Kamis (22/6) 2017.
Kunjungan bertujuan mengecek kesiapan Pos Pengamanan Ops Ramadniya Kapuas 2017, dan mengecek kesiapan personil dalam memberikan pelayanan selama Operasi Ramadniya dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H.
Kapolres Sanggau didampingi oleh Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Ayin Nurrohman, Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Refandri Meidika Putra, Kasi Propam Polres Sanggau IPDA Effendy. Berangkat dari Pos Pam Polres Sanggau sekira pukul 08.00 Wib, menuju Polsek Parindu, Polsek Tayan Hulu, Polsek Batang Tarang, Polsek Tayan dan Polsek Toba.
Disetiap Polsek Kapolres Sanggau berkesempatan untuk memberikan arahan kepada personil Polsek, dalam arahannya. Ia berharap agar seluruh Polsek jajaran Polres Sanggau selalu siap dalam melaksanakan pengamanan jalur mudik, baik yang di Polsek maupun yang di Pom Pam.
Dalam kunjungannya di Polsek Jajajaran Polres Sanggau, disetiap Polsek rombongan berkesempatan bertemu dengan Camat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, serta Tokoh Agama.
Kepala Kepolisian Resort Sanggau AKBP Oki Waskito SH, S.IK, M.SI menyampaikan perkenalan diri pribadi, keluarga dan pengalaman tugas sebagai anggota Polri, dan meminta kerjasamanya kepada masarakat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Sanggau.
“Saya berharap dapat berjalan koordinasi yang baik selama saya menjabat sebagai Kapolres Sanggau, dan saya mohon dukungan dan bantuan kepada seluruhnya untuk menjaga situasi dan kondisi Kabupaten Sanggau tetap kondusif,” Pungkasnya.
Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Denny Ardianto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password