PATROLI GABUNGAN : Polsek Mariana temukan narkoba di dalam jok motor

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Piket Fungsi Polsek Mariana Polres Banyuasin yang terdiri dari Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Sat Sabhara selain melaksankaan Penjagaan mako di wajibkan melaksanakan Patroli untuk mencegah terjadinya tindak pidana. Patroli kali ini membuahkan hasil dengan diamankanya 2 (dua) tersangka pengguna Narkoba DS (32 ) dan PA ( 45 ) Banyuasin. Minggu (8/1)

Saat anggota Polsek Mariana melaksanakan Patroli di daerah yang rawan kriminilitas tepatnya di depan perkuburan di jalan Sabar Jaya melihat seorang laki-laki yang mencurigakan dengan mengendarai sepeda motor kemudian anggota memehentikan laju kendaraan dan memeriksa identitas. Pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu paket Narkoba jenis Sabu dari tangan tersangka berinisial DS yang disimpan dibawa tempat jok sepeda motor miliknya.

Dari hasil intrograsi,  DS mengaku membeli barang haram tersebut dari PA. Setelah mendapatkan informasi keberadaan PA Polisi langsung bergerak cepat menuju kediaman PA yang berada di lorong Damai Desa. Perajin. Tersangka PA mencoba melarikan diri, namun berhasil ditangkap oleh petugas. Dari tangan PA Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa paket kecil Sabu dan Korek api 3 buah. Saat ini tersangka dan barag bukti diamankan di Polsek Mariana untuk dilakukan pemeriksaan dan akan di serahkan ke Sat Narkoba Polres Banyuasin.( yulius )

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password