Razia Gabungan Sasar Tempat Kost dan Cafe di Kota Manado

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Personel gabungan dari Polsek Wenang Polresta Manado, Koramil 02 WTPM Manado, BNN Provinsi Sulut dan unsur kecamatan dipimpin Camat Wenang, Donald Sambuaga mengadakan operasi cipta kondisi (cipkon), Kamis (22/06/2017) mulai pukul 23.00 WITA.

Cipkon dilakukan dengan memeriksa kartu identitas disejumlah tempat kost. Salah satunya di tempat kost putri di Kelurahan Pinaesaan Lingkungan IV. Di tempat ini, petugas mendapati 10 KTP domisili luar Kota Manado, selanjutnya yang bersangkutan diarahkan untuk segera melapor di Kelurahan Pinaesaan.

Razia berlanjut ke beberapa cafe, diantaranya Cafe Las Vegas Jalan Kanaka, Kelurahan Pinaesaan dan Cafe Satoro di Kelurahan Tikala Kumaraka.

“Di dua cafe tersebut tidak ditemukan narkoba dan senjata tajam,” ujar Kasubbag Humas Polresta Manado, AKP Roly Sahelangi. “Hanya ditemukan beberapa pengunjung yang tidak membawa KTP. Razia gabungan semacam ini akan terus ditingkatkan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di Kota Manado,” pungkasnya.

Penulis: Irma
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password