Brigpol Jefriadi Himbau Warga Melalui Program DDS

IMG_8607

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas, Jumat (23/06/17) sekira pukul 09.00 Wib anggota polsek paloh Brigpol Jefriadi bhabinkamtibmas desa Nibung kec Paloh berkunjung ke sebuah rumah warga di dusun Cempaka desa Nibung untuk bersilahturahmi dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Door to Door System / DDS adalah program wajib kunjung ke masyarakat, dengan Door to Door System di harapkan setiap anggota khususnya bhayangkara pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat atau bhabinkamtibmas untuk berkunjung ke masyarakat yang bertujuan sebagai langkah strategis untuk mendapatkan masukkan dan informasi serta bisa membangun kemitraan antara polisi dan masyarakat.

Dalam kesempatan ini Jefriadi menyampaikan pesan  kamtibmas dan meminta warga agar jangan sungkan untuk melaporkan apabila menemui sesuatu yang mencurigai dan selalu berkoordinasi apabila ada permasalahan yang perlu Diselesaikan.

Mengingat kondisi cuaca yang panas Jefriadi menghimbau kepada warganya agar tidak membakar hutan dan lahan apabila ingin membuka lahan serta jangan mudah terpengaruh oleh berita hoax yang ada di media sosial tanpa mengetahui kebenarannya.

Pak Joni salah satu warga yang Dikunjungi menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran polisi di Rumah kediamannya.

Penulis   :Bong R. Wijaya

Editor      :Umi Fadillah/Sugeng Hs
Publish   :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password