Jelang H-2 Lebaran, Kapolres dan Walikota Tinjau Arus Mudik Angkutan Laut

Tribratanews.polri.go.id – Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro , SH, SIK MH dan Walikota Tanjungpinang memantau langsung arus mudik di Pelabuhan Domestik Sri Bintan Pura, jumat (23/6/2017) pagi.

image Berdasarkan pantauan arus mudik H -2 di Pelabuhan Domestik SBP terlihat melonjaknya para penumpang yang menggunakan jasa angkutan laut untuk mudik ke kampung halamannya.

imageArdiyanto juga menghimbau kepada Nakhoda dan ABK kapal untuk benar-benar dapat melengkapi dan mengecek semua peralatan keamanan dan keselamatan sebelum menempuh perjalanan melalui laut, untuk meminimalisir laka laut, lebih baik menunda perjalanan bila kondisi cuaca tidak mendukung.

Dalam kesempatan ini juga Ardiyanto memberikan arahan kepada petugas kepolisian yang melaksanakan pengamanan Ops Kemanusiaan Ramadniya 2017 dapat secara optimal membantu masyarakat yang akan mudik, agar para penumpang merasa aman dan nyaman akan pelayanan yang kita berikan.

Jalin komunikasi yang baik terhadap instansi terkait demi tercapainya keamanan, kenyamanan dan keselamatan para penumpang, dengan sinergitas dan kerjasama yang baik dapat mencegah terjadinya kecelakaan , karena keselamatan dan kenyamanan para penumpang lebih utama, pungkasnya.(*)

 

Penulis : Arif Budiman
Editor : Umi Fadilah
Publish : Werdhi Faisal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password