Jelang H Min 2 Idul Fitri 1438 H Kapolsek Kayan Hulu Turun Langsung Cek Harga Dan Stock Sembako Dipasar Rakyat Kecamatan Kayan Hulu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sintang-Kopolsek Kayan Hulu Iptu Sujiano turun langsung memimpin anggotanya mengecek harga dan stock sembako di pasar Rakyat Nanga Tebidah Kecamatan Kayan Hulu.Jumat (23/06/2017)

Semakin meningkatnya aktifitas masyarakat menjelang hari Raya Idul Fitri 1438 H, Kapolsek Kayan Hulu lakukan Pengecekan harga dan Stock sembako guna menjaga ketersediaan kebutuhan barang dan memantau situasi Kamtibmas jelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H agar terciptanya kondisi nyaman dan kondusif.

Dengan menyusuri setiap toko-toko sembako yang ada di pasar cina kecamatan kayan hulu,Iptu Sujiono pimpin langsung anggotannya memantau tersedianya stock sembako menjelang hari Min 2 (dua) Idul Fitri.

Selain melakukan memantau harga dan Stock sembako kegiatan ini juga bertujuan untuk mencermati setiap kerawanan yang dapat terjadi seperti Pencurian, dan Premanisme di pasar cina Kecamatan Kayan Hulu.

“Dimulainya Operasi Ramadniya Kapuas 2017 saat ini mengharuskan kami menciptakan dan menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kayan Hulu Kabupaten sintang yang damai dan kondusif sampai dengan hari Raya Idul Fitri tiba”. Ujar Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono.

Kapolsek Kayan Hulu, Iptu Sujiono mengatakan kegiatan Patroli Pasar akan terus di lakukan dan ditingkatkan agar tercipta Kondisi Kamtibmas yang aman dan tertib,ini perlu dilakukan agar pihaknya juga dapat mengetahui apakah terjadi kelangkaan dan kenaikan harga pasokan sembako menjelang hari Raya kegiatan sampai tiba hari Raya Idul Fitri, hal ini semata-mata untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pedagang maupun pengunjung agar terhindar dari pelaku kejahatan yang akan melaksanakan aksinya.

“Dari hasil Pengecekan dan keterangan pedagang dan pengunjung pasar cina kayan hulu bahwa harga sembako dan stock sembako masih stabil seperti biasa.Saya berharap dengan kehadiran Polisi di Pasar, masyarakat dalam hal ini pedagang maupun pengunjung pasar, dapat merasa nyaman dan aman dari ancaman gangguan kriminalitas”.Lanjut Kapolsek Kayan Hulu.

Sutung (29) pedagang dipasar cina Kayan Hulu mengucapkan terima kasih pada Kapolsek dan anggotanya karena dengan kehadiran polisi.Kami pedagang dipasar cina ini merasa semakin aman dan tertib.

Penulis : Eko Rostandi
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password