Kanit Binmas Polsek Monterado Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Tingkat Kecamatan

IMG_8599

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Pemerintah Kecamatan Monterado melaksanakan rapat dengan berbagai instansi dan elemen masyarakat untuk membentuk Panitia HUT RI ke 72 di Kecamatan Monterado (19/06/2017).

Bertempat di ruang aula Kantor Camat Monterado berlangsung rapat pembentukan Panitia HUT RI ke 72 yang di pimpin langsung oleh Camat Monterado Edward Haris. S. Sos. Selain Camat Monterado, hadir pula dalam rapat tersebut Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani, Kepala Puskesmas Monterado Nanang, S, ST, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Monterado Paran, S.Pd, Kepala Desa se-Kecamatan Monterado, para Kabag dan Kasi Kecamatan Monterado, para elemen dan tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Monterado

Saat diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan, Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani menyampaikan beberapa hal yang menjadi penekanan bagi siapa saja yang nantinya terpilih menjadi Panitia HUT RI ke 72 di Kecamatan Monterado yaitu hendaklah bertanggung jawab atas segala sesuatu yang telah menjadi bagian tugasnya, wujudkan semangat gotong royong untuk tercapainya kesuksesan pelaksanaan HUT RI ke 72 di Kecamatan Monterado.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar terciptanya situasi yang aman saat perayaan HUT RI di Kecamatan Monterado, kami juga siap memberikan pelayanan Pengamanan di setiap kegiatan yang berkaitan dengan perayaan HUT RI di Kecamatan Monterado”. Ungkap AIPTU Supani usai rapat.

Rapat pembentukan Panitia HUT RI ke 72 di Kecamatan Monterado berlangsung tertib dari awal hingga akhir acara, adapun hasil dari rapat pembentukan Panitia HUT RI ke 72 di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, untuk Polsek Monterado, Koramil Samlantan, dan Sat Pol PP terpilih menjadi Seksi Upacara Bendera dan Keamanan.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiudin

Admin Polri47802 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password