Satreskrim Polres Pulpis, Kembali Amankan Pelaku Kejahatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng,  Unit Resmob Satreskrim Polres Pulang Pisau beserta Polsek Kahayan Hilir berhasil mengamankan dua orang perempuan yang diduga melakukan pencurian di Pasar Mingguan (Pasar Kamis) Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau.

IMG-20170623-WA0007

Dua perempuan berinisial RS (41) dan IN (36), warga Desa Pemakuan, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan. Diamankan karena kedapatan mengambil beberapa potong pakaian di pasar Kamis, Kamis (22/06/2017) pukul 10.00 WIB.

Kepada tribratanews.polri.go.id, Kapolres Pulang Pisau AKBP. Dedy Sumarsono, S.I.K., M.H. melalui Kasatreskrim AKP Edia Sutaata, S.H., M.H., menuturkan kedua pelaku melancarkan aksinya saat para penjual dan orang di sekelilingnya lengah. Kedua pelaku berboncengan dengan menggunakan sepeda motor.

“Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti berupa sepeda motor Yamaha Mio Soul GT warna merah Nopol DA 6290 BG dan berbagai jenis pakaian diamankan di Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau untuk di proses lebih lanjut,” tutur AKP Edia.

Ia menambahkan, beberapa saksi dan korban juga sudah dimintai keterangan dan kedua pelaku akan dijerat dengan pasal 363 ayat (1) ke- 4e dengan ancaman hukuman 7 tahun.

IMG-20170623-WA0006

Penulis : Sudarto / Polres Pulpis

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Shamsudin

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password