Kapolsek Namang Ingatkan Anggota Pos Operasi Ramadniya Untuk Tetap Selalu Waspada

tribratanewsbabel.com/Polres Bangka Tengah – Kapolsek Namang, Ipda Suhendra memberikan arahan kepada anggota yang melaksanakan Pengamanan Pos Operasi Ramadniya Polsek Namang yang berada di Desa Cambai Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah.

Setelah berjalan selama 4 hari, Pos Pengamanan ( Pospam ) Operasi Ramadniya Menumbing 2017 di Desa Cambai, Kec. Namang, Kab. Bangka Tengah, masih dalam situasi aman dan kondusif. Arus lalu lintas di depan Pospam masih terpantau tertib dan lancar. Namun, anggota yang bertugas di Pospam, harus tetap disiplin dan waspada akan kerawanan yang terjadi sebelum, selama dan setelah lebaran ini.

WhatsApp Image 2017-06-23 at 09.53.00

Untuk mengingatkan para anggota Pospam dalam menjalankan tugasnya, Kapolsek Namang, Ipda Suhendra SH, memberikan arahan atau APP kepada anggota Pospam ( Jumat, 23/06 ). Ada 3 poin penting yang disampaikan oleh Ipda Suhendra SH.

Yang pertama melakukan pengaturan lalu lintas di wilayah rawan macet yang berada di wilayah pos pengamanan, yang kedua melaksanakan patroli pada daerah rawan kriminalitas dan rawan Kamseltibcar Lantas serta yang terakhir Melakukan himbauan-himbauan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas kepada pengendara kendaraan bermotor.

” 3 Poin penting ini harus dilaksanakan oleh anggota Pospam agar tercipta situasi kamtibmas serta arus lalu lintas yang aman, lancar dan kondusif.” Terang Ipda Suhendra SH.

Selain menyampaikan 3 poin tersebut, Ipda Suhendra SH juga mengatakan bahwa anggota Pospam harus waspada dalam berjaga di Pospam.

“Anggota Pospam harus tetap waspada dalam bertugas di Pospam. Jangan terlena dengan situasi yang saat ini masib aman dan kondusif.” Ujar Ipda Suhendra SH.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password