Kapolda Jawa Timur Memantau Langsung Pos Terpadu Lebaran 2017

23 juni 2017 (1)

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jawa Timur, Kapolda Jatim didampingi Irwasda, Kombes Wahyudi Hidayat, Dirreskrimum Kombes Agung Yudha dan Kabid Propam tiba di lapangan Ponpes Gontor Putri 2 Ngawi disambut oleh Kapolres Ngawi dan pejabat utama Polres serta Bupati Ngawi.

Kapolda Jatim dan rombongan melanjutkan peninjauan ke Pos Terpadu Lebaran 2017 Polres Ngawi dan mendapat penjelasan dari petugas posko dimana jalur – jalur rawan macet dan jalan  alternatif yang bisa dilalui oleh pemudik sehingga pemudik merasa aman, nyaman dan lancar selama di perjalanan.

Kapolda Jatim dalam penjelasannya kepada media mengatakan bahwa puncak arus mudik terjadi hari Sabtu 24 Juni 2017, dan jalur rawan macet yang perlu diwaspadai adalah dari Widodaren Ngawi – Madiun -Caruban – Nganjuk – Mengkreng.

Namun dua tahun terakhir wilayah Mengkreng sudah tidak begitu macet karena terbantu jalan alternatif yang sudah dibangun dan bisa difungsikan sehingga bisa membantu jalan nasional yang dulunya bebannya sangat tinggi.

Jalur utara yang juga harus diwaspadai yaitu jalur Tuban-Lamongan – Gresik dimana  di simpang Duduk Sampeyan ada jalur kereta double track dan contra flow yang harus diantisipasi. Harapan Kapolda Jatim semoga tahun depan semua ruas jalan alternatif yang sedang dibangun sudah selesai dan bisa berfungsi semua.                        

Selesai peninjauan ke Ngawi Kapolda Jatim dan rombongan melanjutkan peninjaun ke jalur utara Tuban.

Penulis : Andri

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password