Jelang Pelaksanaan Pekan Ilmiah Nasional, Rektor Universitas Muslim Indonesia Bertandang ke Mapolda Sulsel

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Universitas Muslim Indonesia (UMI) resmi ditetapkan sebagai tuan rumah pelaksanaan Pekan Ilmiah Nasional (PIMNAS) tahun 2017 mendatang. Untuk itulah secara khusus Rektor UMI didampingi sejumlah Wakil Rektor dan Ketua Bidang melaksanakan audience dengan Kapolda Sulsel pada Jumat (23/06/17).

Irjen Pol Muktiono didampingi Karo Ops, Dir Intel, Dir Binmas, Dir Sabhara dan Kabid Humas Polda Sulsel menyatakan siap mendukung event nasional ini terutama dalam hal pengamanan. Sedangkan kebutuhan logistik akan diupayakan semaksimal mungkin.

“Tentu kami sangat mendukung event positif ini, mengenai pengamanan dan kebutuhan lainnya silahkan berkoordinasi dengan pejabat utama Polda yang terkait”, demikian ungkap Jenderal yang hobi bersepeda ini.

Prof Masrurah berterimakasih atas dukungan Polda Sulsel dalam PIMNAS 2017 dengan UMI sebagai tuan rumah. UMI sendiri cukup berprestasi dalam ajang ilmiah tahunan ini. Ditahun lalu kontingen UMI bahkan berhasil menyabet medali emas.

“Alhamdulillah, kita mendapatkan kepercayaan dan telah ditetapkan sebagai tuan rumah PIMNAS 2017. Saya juga sudah tanda tangani pernyataan kesiapan melaksanakan kegiatan tahunan Kemristek Dikti ini,” kata Rektor UMI, Prof Dr Masrurah Mokthar MA, Rabu (17/8/2016).

Prof Masrurah berharap agar setiap fakultas dalam lingkungan UMI sedini mungkin mempersiapkan diri di bawah koordinasi Wakil Rektor III dan Wakil Dekan III dengan menyeleksi mahasiswa-mahasiswi yang berkeunggulan pada bidang riset .

Ketua Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Islam Swasta (BKS PTIS) tersebut selain menargetkan prestasi atau medali emas 2017 nanti, yang paling penting juga adalah menyiapkan penyambutan delegasi PTN dan PTS se Indonesia yang akan berlaga pada ajang PIMNAS nanti.

Penulis : Hendrik

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password