Tim Supervisi Operasi Ramadniya Siak 2017 Polda Riau, Kunjungi Polres Inhil

Tribratanews.polri.go.id – Polres Inhil

Tim Supervisi Operasi Ramadniya Siak 2017, Polda Riau, telah melaksanakan pemeriksaan dan supervisi, pelaksanaan operasi dimaksud, di Polres Inhil, Jumat, 23/6/20172017. Tim dari Polda Riau ini, dipimpin oleh Ketua Tim, Dir Pam Obvit Polda Riau, Komisaris Besar Polisi Drs. Hisbullah, dengan anggota Kabag Dal Ops Ro Ops Polda Riau, Ajun Komisaris Besar Polisi Arsyad Nur Siregar, S.H, dan Kasi Kerma Dit Lantas Polda Riau, Komisaris Polisi Efendi, S,H.

IMG-20170623-WA0042Kedatangan tim supervisi tersebut disambut langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, selaku Ka Opsres, Waka Polres Inhil KOMPOL Dr. H.  Azwar, S.Sos, M.Si, M.H, selaku Waka Opsres, Kabag Ops Polres Inhil KOMPOL Maison, S.H, selaku Karendalo Opsres, Kabag Ren Polres Inhil KOMPOL Sangkut Suryadiningrat, S.Sos, M.Si, selaku Kapusdata, Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli, S.H, Kasat Sabhara Polres Inhil, AKP Alakdin Napitulu selaku Kasatgas Turbinjali, Kasat Binmas AKP Lassarus Sinaga, S.H, selaku anggota Satgas Turbinjali dan Pejabat Operasi serta personel yang terlibat dalam operasi Ramadniya Siak – 2017.

Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung, SIK dalam sambutannya menyampaikan, bahwa secara umum Polres Inhil telah mempersiapkan diri, untuk hal-hal yang berhubungan dengan Pengamanan Operasi Ramadniya Siak – 2017, Kapolres Inhil juga menyampaikan bahwa berbagai upaya telah dilakukan, untuk meningkatkan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat, dalam rangka menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1438 H baik di Kota Tembilahan sendiri, maupun Kabupaten Indragiri Hilir, secara keseluruhan.

IMG-20170623-WA0041Dalam sambutan balasan, Ketua Tim KBP Drs. Hisbullah, menyampaikan bahwa tujuan supervisi ini adalah untuk memberikan saran atau perbaikan ke arah yang lebih baik lagi. Tim supervisi ini juga akan melihat secara langsung yang berhubungan dengan administrasi Operasi Kepolisian, dan sangat mengapresiasi bahwa Polres Inhil terus memperbaiki dan meningkatkan hal-hal yang menjadi temuan pada operasi sebelumnya.

Untuk mengambarkan situasi dan kondisi real pelaksanaan operasi yang sudah berjalan, Kabag Ops Polres Inhil, Komisaris Polisi, Maison, S.H menyampaikan paparan, dimulai dari tahap perencanaan, sampai pada hari ketiga, pelaksanaan Operasi Ramadniya Siak – 2017, di Polres Inhil.

Selesai kegiatan supervisi dan pengecekan kelengkapan administrasi, Operasi Ramadniya Siak 2017 Polres Inhil, di Posko Operasi di Ruang Tri Brata Polres Inhil, tim melanjutkan kegiatan, dengan melakukan pengecekan pada Pos Pelayanan Pelabuhan Pelindo Tembilahan dan Pos Pengamanan di Jalan Sudirman Tembilahan, Pos Pengamanan Rumbai Jaya di Jalan Provinsi Rumbai Jaya Kecamatan Kempas dan Pos Pengamanan Kemuning di Jalan Lintas Timur Selensen.

Penulis   : Heriman Putra

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password