Anggota Pos Pengamanan Selan Menyebar dan Bagikan Takjil

Tribratanews.polri.go.id/Polres Bangka Tengah – Anggota Polsek Sungai Selan yang bertugas di Pos Pengamanan Operasi Ramadniya yang terletak di Pelabuhan Desa Sungai Selan membagikan Takjil kepada para pengendara yang melintas di depan Pos Pengamanan menjelang berbuka puasa.

Guna memantau dan mengamankan arus mudik, biasanya Kepolisian Republik Indonesia melaksanakan Operasi Terpusat dengan Sandi Operasi Ramadniya, begitu juga dengan Polsek Sungai Selan, melaksanakan Operasi dengan lokasi Pos Pengamanan yang berada di Pelabuhan Desa Sungai Selan. Selain untuk mengamankan, Anggota Pos Pengamanan ini pun juga memantau barang dan penumpang yang keluar maupun masuk ke Kabupaten Bangka Tengah melalui pelabuhan Sungai Selan ini.

Namun kali ini ada yang berbeda dari biasanya, anggota yang berjaga di Pos Pengamanan Operasi Ramadniya Polsek Sungai Selan kali ini tidak hanya berjaga namun juga membagikan takjil kepada warga sekitar yang tinggal di dekat pos dan warga yang melintas di depan Pos Ramadniya tersebut.

WhatsApp Image 2017-06-23 at 11.40.08

Beberapa Takjil telah disiapkan oleh anggota Polsek Sungai Selan dan ketika menjelang berbuka puasa, anggota pun menyebar di jalanan dan siap membagikan takjil kepada warga yang melintas maupun yang berada di sekitaran Pos Ramadniya Polsek Sungai Selan.

WhatsApp Image 2017-06-23 at 11.40.03

Selain itu kepada para pengendara yang melintas juga dihimbau untuk tetap berhati – hati dalam berkendara dan kepada para pemudik yang akan melaksanakan mudik juga diingatkan untuk tidak lupa mengunci pintu dan mengecek kembali kondisi rumah apakah sudah aman sebelum ditinggalkan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password