Polres Gumas Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Pemudik

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng. Kenyamanan para pemudik yang akan melakukan lebaran di kampungnya betul-betul diperhatikan. Polres Gunung Mas (Gumas) mendirikan pos pelayanan di jalan trans Palangkaraya-Kuala Kurun, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gumas, Kalteng yang merupakan jalur utama para pemudik, Jumat (23/06/2017) pukul 08.00 WIB.WhatsApp Image 2017-06-23 at 9.51.42 AM(2)

Pos pelayanan tersebut dapat di gunakan beristirahat bagi para pemudik yang merasa kelelahan saat dalam perjalanan karena disediakan rest area, guna memberikan rasa nyaman untuk pemudik, pos pelayanan juga dilengkapi dengan pelayanan kesehatan dan tempat istirahat untuk melepas lelah sejenak.WhatsApp Image 2017-06-23 at 9.51.42 AM

Selama Ops Ramadniya Telabang 2017 berlangsung, Pos pelayanan dapat juga digunakan untuk pemudik yang akan melakukan tes tekanan darah atau tensi.

Kapolres Gumas AKBP Ardiansyah Daulay, S.I.K., M.H., menyampaikan beberapa pos pengaman yang berada diwilayah Kabupaten Gumas telah disediakan rest area bagi para pemudik yang kelelahan dalam perjalanan untuk menghindari kecelakaan lalulintas

“Jika para pemudik lelah sebaiknya istirahat dulu, atau diganti sopir cadangan untuk menghindari kecelakaan saat dijalan,” pesan AKBP Ardiansyah kepada pemudik.

Diharapkan dengan pelayanan yang dilakukan oleh personel Polres Gumas kepada para pemudik yang melewati jalur trans Palangkaraya-Kuala Kurun dapat berjalan aman dan lancar.

Penulis : Aggrio/Polres Gumas
Editor : Umi Fadilah
Publish : shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password