Waka Polres Inhil, KOMPOL Dr. H. Azwar, S.Sos, M.Si, M.H, Serahkan Bantuan Material, Untuk Rumah Ibadah, Di Kota Tembilahan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Inhil

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 71, yang jatuh pada 1 Juli 2017 ini, Waka Polres Inhil, Komisi Polisi Dr. H. Azwar S.Sos, M.Si, M.H, telah menyerahkan bantuan material pembangunan untuk rumah ibadah di Kota Tembilahan. Tampak ikut dalam rombongan Waka Polres adalah Kasat Binmas Polres Inhil AKP Lassarus Sinaga, S.H, Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Jusli, S.H, Kasat Polairud Polres Inhil AKP Awaluddin Dalimunthe dan Para Perwira dari Sat Lantas dan Sat Binmas Polres Inhil.
IMG-20170622-WA0091Bantuan material pembangunan rumah ibadah yang diserahkan, masing berupa cat sebanyak dua ember seberat 52 kilogram dan kuas, diberikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71 dan untuk lebih mendekatkan hubungan Polres Indragiri Hilir dengan masyarakat.

Adapun rumah ibadah yang mendapatkan bantuan adalah Masjid Nur Jihad Jalan Tanjung Harapan Tembilahan mendapatkan bantuan berupa 1 ember cat merek Jotun berat 26 kilogram dan kuas, diserahkan langsung oleh Waka Polres dan diterima pengurus Masjid Nur Jihad. Rumah ibadah kedua yang mendapatkan bantuan adalah Gereja HKBP Jalan Gajah Mada Tembilahan. Seperti di Masjid Nur Jihad, Gereja HKBP pun mendapatkan bantuan yang sama dan diterima pengurus Gereja setempat.

Penulis   : Heriman Putra

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password