Anggota Polsek Simpang Katis Ajak Warga Sekitar Pos Pam Buka Bersama

Tribratanews.polri.go.id/Polres Bangka Tengah – Tampak anggota Pos Pengamanan Operasi Ramadniya Polsek Simpang Katis sedang melaksanakan buka puasa bersama dengan warga yang tinggal di sekitaran Pos Pengamanan pada Kamis (23/06/17) sore kemarin.

Setali tiga uang, mungkin itulah yang dirasakan oleh warga yang tinggal di sekitar tempat Pos Pengamanan Operasi Ramadniya Polsek Simpang Katis yang berada di Desa Simpang Katis, pasalnya selain tempat tinggal warga sekitar Pos Pengamanan merasa aman oleh kehadiran Polisi, mereka yang kurang mampu juga mendapatkan takjil gratis dari anggota Pos yang melaksanakan pengamanan.

WhatsApp Image 2017-06-21 at 17.54.27

Selain warga sekitar yang tinggal di dekat Pos Pengamanan, anggota Pos Pengamanan Operasi Ramadniya Polsek Simpang Katis ini juga membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di depan Pos Pengamanan.

Kapolsek Simpang Katis, AKP Iskandar, S.H selaku Kapos Pam juga menghimbau kepada pengendara ataupun pemudik yang ingin melaksanakan mudik untuk selalu berhati – hati dalam berkendara, apabila lelah dan mengantuk silahkan berisitirahat di Pos – Pos Polisi yang telah disediakan. “Utamakan keselamatan diri pribadi daripada harus terburu – buru”,ucapnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password