Diperkirakan Lima Jam Kedepan, Arus Mudik Mulai Memadati Wilayah Sumatera Selatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Kepadatan arus mudik sudah mulai terlihat memasuki wilayah Sumatera Selatan.

Berdasarkan pantauan RTMC Dit Lantas Polda Sumsel, kendaraan para pemudik pagi ini mulai memadati jalur lintas timur dan lintas tengah Sumatera. Mulai dari wilayah Tugu Mulyo OKI, diperkirakan 5 jam kedepan akan memasuki wilayah kota Palembang.

” Pagi ini arus mudik mulai memadati daerah Tugu Mulyo OKI dan diperkirakan 5 jam kedepan akan memasuki wilayah kota Palembang, ” ungkap Operator RTMC Dit Lantas Polda Sumsel Ipda Yohan Wiranata saat dikonfirmasi awak Tribratanews. Jum’at (23/6/2017)

Sementara itu, untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan akibat menumpuknya kendaraan pemudik, Polda Sumsel sudah menyiapkan langkah – langkah diantaranya menyiagakan pos pengamanan dan pos pelayanan di sepanjang jalur lintas timur maupun jalur lintas tengah Sumatera.

Disamping itu, Polda Sumsel melakukan peningkatan pengamanan troublespot khususnya wilayah Inderlaya Kabupaten Ogan Ilir akibat pertemuan arus kendaraan dari jalur lintas timur dan jalur lintas penghubung selatan Sumatera.

” Untuk mengantisipasi troublespot khususnya di wilayah Indralaya, pengamanannya lebih difokuskan karena daerah ini merupakan pertemuan arus kendaraan dari jalur lintas timur dan jalur lintas penghubung selatan Sumatera, ” beber Dir Lantas Polda Sumsel Kombes Pol Raden Slamet Santoso.

Penulis : Yulius / Polda Sumsel

Editor. : Umi Fadilah

Publish : Yulius / Polda Sumsel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password