Waka Polres Inhil, Serahkan Tali Asih Pada Dua Orang Banpol, Yang Berjasa Atur Lalu Lintas Di Pasar Tumpah Parit XI Tembilahan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Inhil

Sebagai bentuk apresiasi kepada warga masyarakat, yang secara sukarela, telah membantu Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Inhil memberikan semacam tali asih, pada dua orang Banpol, Zulham dan Jamil. Tali asih tersebut, diserahkan oleh Waka Polres Inhil KOMPOL Dr. H. Azwar S.Sos, M.Si, M.H, di ruang kerjanya, di Polres Inhil Jalan Gajah Mada No. 2 Tembilahan, Kamis 22/6/2017. Tampak mendampingi Waka Polres adalah Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Jusli, S.H.

Dua orang Banpol tersebut, yang selama ini, tak pernah absen membantu tugas Sat Lantas Polres Inhil, dalam mengatur arus lalu lintas di Pasar Tumpah Parit XI Tembilahan. Di kawasan tersebut, terdapat bottleneck yang disebabkan oleh Pasar Tumpah, sehingga memerlukan pengaturan yang intensif dari petugas Sat Lantas Polres Inhil.

Waka Polres Inhil mengatakan, bahwa Polres Inhil sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan masyarakat untuk kepentingan pemeliharaan kamtibmas, dan atas apa yang sudah dilakukan kedua Banpol itu setiap harinya, Pimpinan Polres Inhil mengucapkan terima kasih. Sebagai wujud dari apresiasi tersebut, dan untuk menghadapi Idul Fitri 1438 H, Waka Polres menyerahkan tali asih kepada kedua Banpol tersebut, dengan harapan, semoga tali asih tersebut dapat diterima dan bermanfaat bagi mereka dan keluarganya.

Atas apa yang mereka terima, Jamil dan Zulham menyebutkan bahwa ini adalah anugerah kepada mereka, dan untuk itu mereka mengucapkan terima kasih kepada Kapolres, Waka Polres dan segenap Personel Polres Inhil lainnya. Tali asih itu, akan mereka jadikan pelecut semangat, dalam membantu Polres Inhil, melayani masyarakat.

Penulis   : Heriman Putra

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password