Anjangsana ke Panti Asuhan, Kapolres Bartim Berikan Tali Asih

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Kepolisian Resor Barito Timur (Bartim) melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Rela Ampah, Jalan Veteran Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah, Kamis (22/06/2017) pukul 16.00 WIB.

Anjangsana dipimpin Kapolres Bartim AKBP Raden Petit Wijaya S.I.K, beserta Wakapolres Bartim Kompol Arman Muis, S.H, S.I.K serta diikuti para pengurus Bhayangkari.WhatsApp Image 2017-06-23 at 08.56.32

Hal tersebut dilakukan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 di Polres Barito Timur. Dalam anjangsana ini Kapolres Bartim dan jajarannya beramah tamah dengan pengurus panti asuhan dilanjutkan pemberian tali asih dan sembako untuk Panti Asuhan Rela Ampah.WhatsApp Image 2017-06-23 at 08.56.32(1)

Kapolres Barito Timur AKBP Raden Petit Wijaya S.I.K mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk saling membantu, menyayangi dan mengasihi para anak yatim piatu.

“Walaupun bantuan dari kami tidak seberapa semoga saja bisa bermanfaat untuk keperluan anak yatim piatu menjelang hari raya Idul Fitri,” tegas Kapolres Bartim.

penulis : Heldy Aprinanda

Editor : Umi Fadilah

Publish : Shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password