Rekatkan Persaudaraan, Kapolres Sukamara Kunjungi Warakauri dan Purnawirawaan Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Masih dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara  ke-71 yang  diperingati setiap tanggal 1 Juli ini, Polres Sukamara kunjungi kediaman purnawirawan dan Warakauri yang masih menetap tinggal di Kabupaten Sukamara.

anjang3Rombongan anjangsana ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sukamara AKBP Rade Mangaraja Sinambela, S.I.K., M.H didampingi Ketua Bhayangkari cabang Sukamara Marisa Melanie Sinambela, bersama Wakapolres Kompol Rochmad Slamet beserta Ibu, Kamis (22/06/2017) pukul 08.00 WIB.

Anjangsana ke rumah Warakawuri dan Purnawirawan Polri ini juga diikuti pejabat utama Polres Sukamara serta pengurus Bhayangkari cabang Sukamara.

anjang1Kapolres Sukamara AKBP Rade Mangaraja Sinambela , S.I.K., M.H menyampaikan kegiatan ini sebagai wujud rasa hormat dan penghargaan dari Polres Sukamara kepada Purnawirawan dan Warakawuri yang lebih dahulu memberikan pengabdianya di institusi Polri, khusus yang pernah bertugas di Polres Sukamara.

“Kegiatan anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri merupakan rangkaian kegiatan rutin setiap menyambut HUT Polri setiap tahunnya, dengan beginilah Polres Sukamara tak akan melupakan para pensiunan Polri yang pernah bertugas di Polres Sukamara ini,” ungkap Kapolres Sukamara.

Kapolres juga menambahkan kegiatan ini juga sekaligus ajang silahturahmi, serta memberikan tali asih berupa bingkisan sebagai keperluan hari raya Idul Fitri 1438 H, karena kebetulan rangkaian kegiatan HUT Polri ini dekat waktunya dengan hari raya Idul Fitri.

 

Penulis : Izmu Azhar/Polres Sukamara

Editor : umi fadilah

Publish : Syamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password