Ketua Tim Wasops Polda Kalteng Cek Kesiapan Pos Pengamanan di Kobar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng. Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Polda Kalteng yang terdiri dari Kompol Johny Sumaryanto, S.H. dan Kompol Henry Widiantono,S.E. serta AKBP Jukiman S., S.I.K., M.Hum. sebagai Ketua melakukan pengecekan Pos Operasi Ramadniya Telabang-2017 yang berada di Kabupaten Kotawaringin Barat, Kamis (22/6/2017) pukul 14.30 WIB.

WhatsApp Image 2017-06-23 at 00.42.07Pengecekan didampingi oleh Kabagops Polres Kobar Kompol Rohman Yonky D. S.I.K., M.Si. Sedangkan Pos yang dilakukan pengecekan adalah Pos Pam (Pengamanan) di depan Pasar Indra Kencana Jalan P. Antasari Kel. Raja, kemudian Pos Yan (Pelayanan) yang berada di Bundaran Pancasila Kelurahan Madurejo serta Pos Terpadu yang ditempatkan di Pelabuhan Panglima Utar Kumai.

WhatsApp Image 2017-06-23 at 00.42.14“Laksanakan tugas dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab, serta selalu semangat dalam setiap kegiatan yang dilakukan untuk melayani kepentingan masyarakat, karena sesunguhnya Operasi Ramadniaya ini adalah Operasi kemanusian,” ujar AKBP Jukiman.

AKBP Jukiman juga menambahkan dan mengingatkan kepada personel yang sedang melaksanakan tugas agar selalu waspada dan peka terhadap situasi, tidak bosan-bosan untuk selalu melakukan patroli ke daerah yang dianggap rawan kejahatan, serta lakukan pendekatan dan himbauan kepada masyarakat agar ikut serta menjaga kemanan dan ketertiban.

Penulis : Saifudin

Editor : Umi Fadilah

Publish : Syamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password