Polda Sulsel Bedah Rumah Warga Miskin di Makassar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono bersama Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe beserta pejabat utama Polda Sulsel meresmikan bedah rumah warga tidak mampu di Kelurahan Pai, Makassar, Kamis (22/6/17)

Peresmian bedah rumah ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono dilanjutkan dengan peninjauan rumah beserta isinya yang juga dihadiri oleh Lurah Pai.

IMG-20170622-WA0225

Sebagai ketua panitia bedah rumah adalah Direktur kriminal umum Polda Sulsel Kombes Pol. Erwin Zadma bekerja sama dengan pengemban perumahan.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs muktiono menyampaikan bahwa bedah rumah ini merupakan program Kapolri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017 yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang tidak mampu untuk lebih mendekatkan Polri dengan

Rumah diberikan kepada Dg. Lenteng sesuai hasil survei panitia bersama Ibu Lurah Siti Fatimah S.E. yang memilih warganya yang tidak mampu. Dg. Lenteng adalah seorang janda yang bekerja sebagai buruh cuci di rumah warga dengan penghasilan tidak lebih dari Rp. 30.000,- per hari dan mempunyai 12 orang anak.

Dengan adanya bedah rumah, janda Dg. Lenteng bersama anak dan cucu mengucapkan terima kasib kapada Polri atas bantuan rehap rumah yang dulunya tdk layak huni sekarang sudah bagus bahkan dilengkapi dengan parabot rumah.

Penulis : Marten
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password