Polres Banyumas Terima Kunjungan Tim Wasops Ramadniya 2017 Itwasum Polri

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polres Banyumas Polda Jawa Tengah menerima kunjungan tim Was Ops Ramadniya 2017 Itwasum Polri dalam rangka melaksanakan kegiatan pengawasan Operasi Ramadniya 2017 yang sedang dilaksanakan di seluruh Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia tahun 2017, Kamis (22/6/17).

Bertempat di Aula Rekonfu, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH, S.Ik, M.Hum dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim dengan kunjungannya di Polres Banyumas. Disampaikan pula gambaran kegiatan Polres Banyumas telah beberapa kali melaksanakan lat pra ops, sebagai bagian dari asta siap.

“Kami dan jajaran Polsek telah melaksanakan Lat Pra Ops, dan selama ops Ramadniya Polres Banyumas telah melaksankan di antaranya Tadarus, istqhosah, patroli dengan berbagi takjil yang rutin dilakukan bersama jajaran Polsek, “ungkap Kapolres.

Kegiatan Wasops Ramadniya 2017 di hadiri tim Wasops Ramadniya 2017 Itwasum Polri diantaranya adalah, Brigjen Pol Drs. H.E. Permadi SH, M.H, Irbid Jemen ops 1 Itwil IV Itwasum Polri Kombes Pol Drs. Edhy Moestofa.MH, Kombes Pol Drs.Ama Klement Dwikorajanto M.Si dengan pendaping dari Itwasda Polda Jateng serta anggota yang terseprint dalam ops Ramadniya dan Polres jajaran Eks Wilayah Banyumas .

Ketua tim Wasops Brigjen Pol. Drs. H.E. Permadi SH, M.H dalam sambutanya menyampaikan bahwa
Kedatangan tim Was Ops Ramadniya 2017 ini bertujuan untuk melakukan pemeriksaan terhadap pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017 Polres Banyumas termasuk jajaran Polres Eks Wilayah Banyumas untuk melakukan pengecekan Posko dan kelengkapan administrasi pelaksanaan Operasi tersebut utamanya pengecekan dukungan anggaran dan dukungan bekal kesehatan.

“Dengan adanya Wasops ini diharapkan Polres Jajaran dapat melaksanakan Ops Ramadniya 2017 dengan lancar dan tertib baik dari administrasi maupun pelaksanaan tugas dilapangan,”pungkas Ketua Tim Wasops.

Penulis : Sukiyah
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password