Safari Ramadhan di Polres Halmahera Tengah, Ini Pesan Kapolda Malut

halteng

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyanto S.H.,M.M dan Ibu beserta rombongan melaksanakan kunjungan dan Safari Ramadhan yang bertempat di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) tepatnya Polres Halmahera Tengah, gedung Aula Polres Halmahera Tengah. Kamis, 22/06/2017.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Ka Rutan Klas II Weda, Danramil 1505-02 Weda, Personil Koramil 1505-02 Weda, Personil Polres Halteng, Anggota Rutan Klas II B Weda, Perwakilan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kab Halteng, Tomas dan Toga, Ustadz Muh. Bilal, Lc, Anggota Persit Koramil Weda, Anggota Bhayangkari Halteng, Perwakilan Majelis Ta’lim, dan Perwakilan Ponpes Salman Al Farisi.

Dalam sambutannya, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyanto S.H.,M.M menyampaikan tentang perkembangan situasi terkait terorisme dan narkoba yang perlu kita antisipasi.

“Masalah Narkoba bukan hanya sasaran kalangan atas tapi juga sudah terjadi pada kalangan bawah terutama  pelajar dan mahasiswa” Ucapnya

“Untuk masalah kejahatan konvensional khususnya jelang lebaran banyak yang meninggalkan rumah, diharapkan kepada Kapolsek dan Danramil agar dapat menjaga keamanan dari rumah-rumah yang ditinggal mudik serta kegiatan masyarakat saat lebaran.” tegasnya

Jendral Bintang Satu Mapolda Maluku Utara membenarkan bahwa beredarnya isu-isu yang berkembang bahwa Polri mengkriminalisasi para ulama dan hal itu tidak benar, pendiri negara kita membentuk negara dengan keanekaragaman agama, budaya dan suku bangsa dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

Penulis       : Muis

Editor         : Umi Fadilah

Publish       : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password