Anggota Marnit Teluk Melano Bersinergi Bersama Dinas Perhubungan Terkait Aktivitas Arus Mudik Lebaran tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Dalam rangka menyambut arus mudik lebaran di wilayah pesisir Teluk Melano anggota Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara melaksanakan giat pengamanan dan pengawasan terhadap aktivitas masyarakat di sekitar dermaga speed penambang pasar Teluk Melano. Kamis (22/06/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kamarnit Patroli Teluk Melano Brigpol Ludi Sudarlan didampingi anggotanya Brigpol Engkos Kosasih, SH dan berkoordinasi dengan anggota dari Dinas Perhubungan Teluk Melano guna kelancaran arus mudik lebaran tahun 2017 salah satunya keberangkatan speed penumpang dari Teluk Melano tujuan Matan Jaya dan menghimbau kepada driver speedboat agar tetap berhati-hati saat akan melakukan perjalanan membawa penumpang dan barang serta menghimbau kepada penumpang agar menggunakan life jacket guna keselamatan diri.

Direktur Polair Polda Kalbar Kombespol H. Alex Fauzi Rasad, S.ST, MK, SH melalui Kamarnit Patroli Teluk Melano Brigpol Ludi Sudarlan menyampaikan bahwa dalam menyambut arus mudik lebaran di wilayah perairan Teluk melano “agar anggota lakukan lakukan pengamanan di sekitar tempat – tempat keramaian khususnya aktifitas dipesisir perairan, koordinasi bersama instansi samping yang berkompeten, agar saling bekerja sama menjaga situasi kamtibmas di lapangan, terhadap transportasi air lakukan cek and ricek kelaikan kapal/speednya serta ijinnya termasuk jumlah maximal muatan penumpang, kalau menemukan speedboat yang melebihi kapasitas muatannya jangan diperbolehkan untuk melanjutkan perjalanan demi keselamatan penumpang yang lain” tegas Ludi.

Penulis : Mahrani
Editor : Umi Fadilah/ Sugeng. HS
Publish : Cucu Safiyudin, MH

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password