PENIPUAN DAN PENCABULAN DI SAROLANGUN : Tawarkan lancar rezeki dan sukses, motif pelaku kelabui korbannya

img_20170109_102533
tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi/Sarolangun, Kepolisian Resort Sarolangun khususnya Polsek Pelawan Singkut berhasil mengungkap kasus Dukun Cabul sekaligus penipuan, penangkapan ini tidak lepas dari laporan masyarakat yang telah merasa dirugikan oleh tersangka
Kapolres Sarolangun AKBP Budiman B. P. SH. S.IK. MH saat memberikan keterangan kepada media  di Halaman Polres Sarolangun , Senin (09/01/2017). menjelaskan “Tersangka SY merupakan warga desa sungai gedang , pelaku Dukun Cabul yang sekaligus penipuan Ditangkap oleh jajaran Polsek Pelawan Singkut Selasa (2/1/) atas laporan LS korban Penipuan  yang terjadi pada 6 Desember 2016, adapun modus pelaku menawarkan kepada korban supaya melancarkan rezeki usahanya dengan “ritual boyong” (bersemedi) tapi harus memberikan mahar dan korban memberikan 1 unit kulkas, namun setelah ditunggu – tunggu beberapa hari kemudian tidak ada perubahan terhadap kehidupan maupun rezeki sehingga korban melaporkannya karena merasa ditipu.
Sedangkan untuk kasus Pencabulan pelaku mencabuli korbannya sebanyak 3 orang dengan modus yang sama untuk melancarkan rezeki dan sukses, atas laporan salah satu korban Melati (samaran) ke Polres Sarolangun, Rabu (04/01/2017), korban dicabuli oleh pelaku di rumah pelaku dengan cara mengoleskan minyak Turki ke kening korban sebanyak 3 kali dan setelah itu korban menuruti semua yang diminta pelaku.
Sampai saat ini pelaku masih menjalani proses penyidikan dan diduga masih ada korban lainnya yang belum melapor kepihak kepolisian, ujar Kapolres.(ind)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password