Safari Ramadhan, Kapolda Bengkulu Tekankan Bhabinkamtibmas Bersinergi

Tribratanews.polri.go.id, POLDA BENGKULU – Tiga hari menjelang lebaran Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Coki Manurung, SH, M.Hum masih menyempatkan diri untuk bersilahturahmi dan juga bertatap muka dengan masyarakat melalui Safari ramadhan yang di laksanakan hari ini ( 22/06 ).

Safari ramadhan tersebut di laksanakan di kediaman bupati Bengkulu Utara ( BU ) Ir Mian di desa D1 Giri kencana  Kecamatan Ketahun. Dalam safari ramadhan tersebut Kapolda Bengkulu didampingi oleh beberapa pejabat utama Polda Bengkulu.WhatsApp Image 2017-06-22 at 18.10.49

Dalam safari ramadhan di kediaman rumah bupati tersebut di hadiri oleh Foropimda pemda BU serta direksi bank bengkulu dan juga bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah BU.

Dalam sambutannya Kapolda Bengkulu menekankan kepada seluruh bhabinkamtibmas dan babinsa serta kepala desa untuk dapat bersinergi sehingga celah – celah jaringan terorisme tidak tumbuh di desa mereka .

” Saya Tekankan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa serta kepala desa agar dapat bersinergi untuk menutup celah terorisme bisa di tangkal. ” Tegas Kapolda.

Selain itu Kapolda Bengkulu juga mengharapkan agar bupati dapat menyediakan ruangan yang dapat di pergunakan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa serta kepala desa untuk bersinergi dalam menyelesaikan permasalahan yang ada didesanya masing – masing.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Bengkulu juga memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu serta para orang tua yang telah lanjut usia.

Penulis : David

Editor : Umi Fadilah

Publis : Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password