Polsek Kelam Permai Amankan Operasi Bazar Murah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Personil Polsek Kelam Permai melakukan pengamanan terhadapa Operasi Bazar Murah/Operasi pasar yang diadakan oleh Disperindagkop dan UKM Kabupaten Sintang di halaman Kantor Kecamatan Kelam Permai Km. 20 Jln. Sintang Putusibau Dusun Kenukut Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai. Kamis (22/06/2017)

Adapun  barang yang dijual dalam Operasi Bazar Murah tersebut adalah Khusus Komuditi Bawang Putih dengan harga Rp 28.000/Kg, harga tersebut jauh dibawah harga pasaran.

Kegiatan tersebut cukup menarik perhatian warga masyarakat terlihat dengan banyaknya warga yang secara bergantian datang untuk membeli.

Operasi serupa memang sering diadakan oleh Disperindag dan UKM Kabupaten Sintang dengan maksud untuk menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok yang biasanya akan naik menjelang hari raya lebaran.

“Saya berharap pemerintah daerah sering mengadakan kegiatan seperti ini, dan saya warga Kelam Permai sangat merasa terbantu mengingat banyaknya kebutuhan yang harus dibeli menjelang lebaran”, ujar salah seorang pembeli ibu Ani.

Secara terpisah Kapolsek Kelam Permai Iptu Zulfikar Koto menyampaikan bahwa “kami dari Kepolisian sangat mendukung dengan adanya kegiatan tersebut dan saya yakin masyarakat akan sangat terbantu”, ujarnya

Ditambahkan olehnya bahwa Kami dari Kepolisian telah menurunkan 2 orang personil untuk melakukan pengamanan terhadap kegiatan tersebut dengan harapan selama pelaksanaan operasi pasar dapat berjalan dengan aman dan tertib”, pungkasnya

Penulis : Dedi Setiawan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password