Pastikan Kesiapan Pengamanan Lebaran, Wakapolda Bengkulu Cek Pospam

Tribratanews.polri.go.id, POLDA BENGKULU – Memastikan kesiapan pengamanan dalam rangka Operasi Ramadniya Nala 2017, hari ini, (Kamis,22/06/2017) Wakapolda Bengkulu Kombes Pol Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, MM, MH melaksanakan kunjungan dan pengecekan terhadap Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1438 H di Kota Bengkulu.

Pemantauan yang di lakukan oleh Wakapolda Bengkulu tersebut Didampingi Karo SDM (Sumber Daya Manusia) Kombes Pol Drs. Muchammad Yudi Hartanto, Kabid Propam AKBP Edi Suroso, SIK, dan Wadir Sabhara AKBP Gatot, kegiatan pengecekan dimulai dari Pos Pengamanan yang berada di kawasan wisata sport centre pantai panjang.

Kepada awak media Wakapolda Bengkulu Kombes Pol Dr.Drs. Agus Kurniady Sutisna MM, MH menyampaikan pengecekan yang di lakukan oleh dirinya tersebut merupakan untuk mengecek kesiapan baik personil polri maupun personil dari instansi yang terlibat dalam pospam lebaran.

” Kita ingin melihat sampai sejauh mana kesiapan anggota yang melakukan pengamanan di pos – pos yang ada. ” Ungkap Wakapolda Bengkulu.

Pemantauan yang di lakukan Wakapolda Bengkulu tersebut bukan hanya di Pospam yang terdapat di beberapa objek wisata melainkan di seluruh pos Pelayanan antara lain di Pantai Jakat, Pos Pengamanan di Terminal Sungai Hitam dan diakhiri dengan pengecekan di Pos Pengamanan KZ Abidin di Jalan Suprapto Kota Madya Bengkulu.

Selain melakukan pengecekan sarana dan prasarana, dalam kegiatan kali ini wakapolda juga meminta agar seiuruh personil senantiasa meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas. Tetap disiplin dan jaga kekompakan dengan seluruh personil yang di tempatkan di Pos Pengamanan, baik itu dari TNI, Sat Pol PP, Dishub dan Petugas Medis, tekannya saat kunjungan.

Penulis : David

Editor : Umi Fadilah

Publis : Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password