Bhayangkari Boyolali Berikan Dukungan Moral Kepada Anggota di Pospam Lebaran

IMG-20170622-WA0044

Tribratanews.polri.go.id, Boyolali – Bhayangkari Cabang Boyolali turut andil dalam pelaksanan tugas anggota di Pospam dengan melakukan peninjauan di lima Pospam yang ada di wilayah hukum Polres Boyolali, menggunakan bus yang dimiliki Polres Boyolali, Ny. Diana Aries Andhi selaku Ketua Bhayangkari Cabang Boyolali bersama anggota Bhayangkari berkunjung ke Pospam lebaran yang berada di Terminal Boyolali, Ampel , Karanggede ,Andong , dan Pos Pam Bangak.Kamis(22/6) pagi.

Selain melakukan kunjungan, anggota Bhayangkari juga memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman kepada anggota yang melaksanakan tugas di Pospam dan untuk memberikan motivasi saat melaksanakan pengamanan serta pelayanan kepada masyarakat yang melakukan mudik melewati jalur wilayah Boyolali.

Kunjungan yang dilakukan oleh Bhayangkari tersebut juga dimaksudkan untuk memberikan dukungan dan semangat moral untuk anggota yang sedang melaksanakan tugas Pelayanan di Pospam.

Saat kunjungan anggota Bhayangkari di lima Pospam, Wakapolres Boyolali Kompol M Zulfikar iskandar turut serta mendampingi dalam kegiatan peninjauan anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pospam tersebut.

Wakapolres menhimbau kepada seluruh anggota yang melaksanakan tugas di Pospam untuk selalu hati hati dalam melaksanakan tugas, selalu waspada jangan sampai ada hal hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan Ops Ramadniya Candi 2017 di wilayah Boyolali.

Lakukan koordinasi yang baik dengan instansi terkait saat pelaksanaan tugas di Pospam, layani masyarakat dengan maximal yang sedang mudik lebaran ke kampung halaman, “ujar Wakapolres.

Penulis    : Shuro

Editor      : Umi Fadilla

Publish    : Shuro

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password