Ops Ramadniya 2017, Srikandi Polres Grobogan Urai Kemacetan

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Ditengah- padatnya arus lalu lintas di jalur utama polres Grobogan tidak hanya polki (polisi laki-laki) polres Grobogan yang terjun langsung untuk mengurai lalu lintas, tetapi polwan (polisi wanita) polres Grobogan ikut berperan aktif mengurai kemacetan di jalan raya, Kamis (22/6/17).

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM mengatakan, para polwan Polres Grobogan tidak bisa dianggap remeh untuk terjun langsung mengurai kemacetan dijalan utama Grobogan.

Mereka bisa dibilang sangat tangguh kita liat saja mereka pengaturan dijalan secara bergantian mengatur lalu lintas berbaur dengan polki dan sesekali memberi himbauan kepada para pemudik.

Kapolres menambahkan, saat ini pengamanan difokuskan pada arus arus mudik dan pengamanan di pusat keramaian maupun di obyek vital

“Kami bangga menjadi Polwan kami tulus dan iklas dalam menjalankan tugas kamanusiaan ini. Dan ini semua adalah wujud pengabdian kami terhadap Masyarakat” Ucap Bripka Novi disela-sela pengamanan.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password