Polres Buleleng Imbau Pemudik melalui Spanduk

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Mengantisipasi arus mudik dalam menyambut hari raya Lebaran tahun 2017, Satuan Lalu Lintas Polres Buleleng melaksanakan kegiatan preventif yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Buleleng Iptu Ni Nengah Kendrawati dengan melibatkan sejumlah petugas lalu lintas yang terlibat dalam Ops Ramadniya Agung 2017, Rabu (21/6).

Dalam kegiatan ini, personel lalu lintas melakukan pemasangan spanduk tentang imbauan keselamatan selama berkendara di jalan raya. Imbauan tersebut ditujukan kepada masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan mudik. Petugas juga memberikan edukasi tentang pentingnya etika dalam berkendara agar saling menjaga keselamatan, baik untuk keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Adi Sulistyo Utomo, S.I.K. mengatakan melalui pemasangan spanduk, pihaknya mengimbau masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan mudik untuk selalu berhati-hati di jalan raya dengan mematuhi setiap peraturan lalu lintas dan rambu petunjuk yang ada di sepanjang perjalanan.  Keselamatan selama berkendara adalah hal yang penting sehingga setiap pengendara harus menjadikan hal ini sebagai prioritas utama. “Mari kita tertib berlalu lintas, selamat dijalan selamat sampai tujuan,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (22/6).

AKP Adi Sulistyo Utomo, S.I.K. menambahkan, pemasangan spanduk yang berlangsung dari pukul 19.00 Wita sampai dengan pukul 21.00 Wita ini, menjadi perhatian masyarakat yang saat itu sedang melintas di lokasi kegiatan. “Kegiatan serupa akan terus dilaksanakan selama Ops Ramadniya Agung 2017 demi terciptanya keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas sehingga diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Buleleng,” imbuhnya.

Penulis       : Gede Swastika

Ass. Editor : Bina Wartawan

Publish       : Putu Swardana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password